BUAT FOKUS ANDA MENINGKAT Di LIVE POKER

BUAT FOKUS ANDA KE TINGKAT BERIKUTNYA DALAM GAME POKER LANGSUNG

Dibandingkan dengan poker online, poker langsung bisa menjadi tambang emas nyata, terutama jika Anda membandingkan tingkat kemenangan, Anda dapat memainkan satu meja dari dua format ini.

Namun, bermain poker langsung tidak datang tanpa tantangan.

Salah satu tantangan utama dalam poker langsung bagi sebagian besar pemain adalah mempertahankan fokus dan tetap sabar selama sesi yang panjang.

Karena gameplay bisa sangat lambat dalam permainan langsung, tidak jarang pemain bertahan di meja selama delapan jam atau lebih. Tapi bagaimana mereka tetap fokus begitu lama?

Dalam artikel ini, saya menjelajahi lima metode teratas yang digunakan pemain poker top untuk mempertahankan fokus dan keunggulan besar mereka di meja langsung. Mari kita lihat apa itu!

 

  1. Batasi Gangguan

Poker langsung bisa berjalan sangat lambat, dan akan ada saat-saat ketika Anda sepertinya belum memainkan satu tangan dalam dua jam… Karena Anda belum melakukannya!

Dengan tindakan yang berjalan sangat lambat, mudah untuk mulai mencari pengalih perhatian. Banyak pemain poker akan mendengarkan musik, menonton film atau video YouTube, atau bermain video game untuk menghibur diri mereka sendiri.

Saya sangat merekomendasikan menjaga gangguan seperti itu seminimal mungkin.

Mendengarkan musik di meja poker langsung sebenarnya bisa membantu Anda fokus karena ruangan mungkin agak bising. Selain itu, saya akan mengatakan Anda tidak boleh menggunakan ponsel terlalu banyak.

Jika Anda jatuh ke dalam perangkap SMS, bermain game, atau menonton YouTube sambil bermain dan Anda menyadarinya, jauhkan ponsel Anda, istirahat sejenak, dan kembali ke meja dengan fokus penuh dan siap untuk bermain game.

 

  1. Pertimbangkan Gaya Hidup Anda

Jika ada satu masalah umum yang dialami oleh banyak pemain poker, itu adalah fakta bahwa mereka menjalani kehidupan yang tidak seimbang dan tidak sehat.

Kurangnya kebutuhan untuk aktivitas fisik dalam permainan yang sebenarnya, dikombinasikan dengan banyak sesi larut malam, dapat dengan mudah membawa Anda ke gaya hidup yang akan membuat Anda merasa lebih sering terkuras daripada tidak.

Saya merekomendasikan untuk mengatasi masalah ini secara langsung dan secara aktif memikirkan cara untuk meningkatkan gaya hidup Anda sebagai pemain poker.

Ini dimulai dengan mencoba memiliki jadwal yang baik dan menjalani hidup Anda dengannya.

Saya tahu ini bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk pemain poker profesional, tetapi terkadang meninggalkan permainan poker yang menarik untuk tidur adalah ide yang bagus.

Selain itu, Anda harus memastikan untuk makan makanan yang seimbang dan berolahraga setidaknya beberapa kali seminggu. Gim ini sebagian besar akan membuat Anda duduk, jadi pastikan Anda menjauh dari meja.

Jika Anda mengalami masalah dengan permainan mental dan fokus Anda, berbagai teknik meditasi dapat membantu Anda menjaga pikiran tetap tajam.

Aplikasi Primed Mind adalah cara yang baik untuk memulai meditasi dan latihan untuk membantu Anda menggunakan potensi mental Anda secara maksimal.

 

  1. Perhatikan Lawan Anda

Saya sudah mengatakan Anda harus membatasi gangguan Anda, tetapi Anda mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya yang harus Anda lakukan sambil duduk di meja dan melipat kartu Anda.

Jawabannya, tentu saja, adalah untuk mengawasi lawan Anda.

Dengan memperhatikan tangan yang dimainkan lawan Anda, Anda akan bisa mendapatkan ide bagus tentang gaya permainan umum mereka dan bahkan mengambil beberapa petunjuk poker tertentu.

Dalam permainan poker langsung, Anda kemungkinan akan menghadapi kelompok lawan yang sama berulang kali. Ini membuat setiap bacaan yang Anda miliki sangat berharga.

Jika Anda bisa membaca dengan baik tentang lawan yang sering Anda mainkan, ini adalah sesuatu yang mungkin membayar dividen untuk banyak game yang akan datang.

Semakin Anda mengenal lawan Anda, semakin besar keunggulan Anda dalam permainan.

Tidak ada biaya untuk memperhatikan bagaimana orang lain bermain, bahkan ketika Anda tidak berada di tangan. Cobalah untuk mencari tahu jenis tangan apa yang mereka pertaruhkan, kapan mereka memilih untuk menyerah, atau seberapa agresif mereka memainkan undian flush mereka.

Informasi semacam ini dapat membantu Anda secara signifikan mempersempit jangkauan lawan Anda di tangan Anda akan bermain dengan mereka di masa depan, yang berarti Anda dapat membuat beberapa panggilan yang sangat akurat dan lipatan di telepon.

 

  1. Tinggalkan Emosi Dari Itu

Saya telah melihatnya terjadi berkali-kali, dan saya sendiri telah menjadi korbannya. Saya akan bermain poker hebat selama berjam-jam sampai satu tangan membuat saya kehilangan keseimbangan, dan saya keluar jalur!

Poker adalah permainan di mana kesabaran memainkan peran utama karena variansnya bisa sangat brutal.

Untuk alasan ini, Anda harus memastikan untuk mencoba dan menjaga ketenangan Anda setiap saat, bahkan ketika keadaan menjadi sangat sulit.

Akan ada saat-saat dalam poker ketika semuanya tampak bertentangan dengan Anda, dan sangat penting untuk diingat bahwa itu semua hanya bagian alami dari permainan dan tidak menganggapnya pribadi.

Jika Anda membiarkan emosi menguasai diri Anda, Anda akan sering terlempar dari permainan Anda, dan Anda tidak akan bermain sebaik mungkin.

Namun, melepaskan emosi dari permainan bisa jadi sulit, terutama dalam permainan langsung di mana Anda harus menderita melalui lawan yang mengumpulkan chip poker Anda. Ketika menjadi terlalu sulit, saya sarankan Anda beristirahat.

 

  1. Istirahat

Beristirahat adalah cara terbaik untuk menghentikan diri Anda dari memiringkan uang Anda dalam jangka pendek dan membuat Anda tetap waras dalam jangka panjang.

Ketika saya mengatakan istirahat, maksud saya selama dan di antara sesi.

Beristirahat selama sesi dapat membantu Anda kembali fokus dan kembali ke permainan dengan memainkan yang terbaik. Beristirahat di antara sesi memberi Anda waktu untuk benar-benar memiliki kehidupan di luar meja poker.

Pemain yang menghabiskan seluruh waktunya bermain poker sering kali kelelahan, dan lambat laun permainan mereka juga bisa memburuk. Sangat penting untuk tetap sibuk jauh dari meja dan mencoba untuk memiliki hidup sehat di luar sana.

Saya merekomendasikan mengambil istirahat 5 – 10 menit setiap beberapa jam dalam permainan langsung dan mengambil setidaknya satu atau dua malam dari poker setiap minggu, sama seperti yang Anda lakukan jika Anda sedang mengerjakan pekerjaan lain.