10 kiat untuk meninjau riwayat tangan poker

10 kiat teratas untuk meninjau riwayat tangan poker Anda

Sebagian besar pemain poker ambisius akan menyisihkan waktu untuk menilai permainan mereka. Ada berbagai cara untuk melakukan ini, tetapi sesi tinjauan riwayat tangan adalah salah satu yang paling populer. Ini melibatkan mengunduh tangan dari klien poker atau perangkat lunak pelacakan dan menganalisis jalan demi jalan bagaimana dia bermain. Dengan melakukan ini, seseorang dapat menemukan kebocoran dalam permainan mereka dan membuat penyesuaian yang akan menghasilkan lebih banyak di masa depan. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan sepuluh hal teratas yang Anda perlukan untuk tinjauan riwayat tangan.

 

  1. Berbagai tangan untuk ditinjau

Kebanyakan orang memilih kelompok tangan atau skenario yang sama untuk difokuskan. Misalnya, mereka berpikir bahwa mereka berjuang dengan kartu As yang cocok dari posisi awal dan hanya mengekstraknya untuk analisis. Tinjauan riwayat tangan yang produktif harus menganalisis berbagai situasi. Pastikan Anda memiliki serangkaian tangan yang siap karena Anda mungkin menemukan solusi untuk tangan yang menurut Anda dimainkan dengan baik. Saya memiliki sesi tinjauan riwayat tangan di mana pemain melihat tangan yang membutuhkan uang ketika kebocoran yang lebih besar tidak cukup mengekstrak di tangan yang mereka menangkan.

 

  1. Waktu

Sesi belajar poker bisa memakan waktu lama dan bisa dibanjiri. Anda dapat menghabiskan 20 menit di satu tangan saja sehingga Anda perlu memastikan Anda memiliki cukup waktu luang. Jika sesi dimaksudkan untuk berlangsung satu jam, sisihkan 20 menit terakhir di atas hanya untuk berada di sisi yang aman. Jika Anda berada di zona itu, itu sepadan dengan waktu ekstra.

 

  1. Pikiran terbuka

Inti dari pergi melalui tangan adalah untuk menemukan kesalahan dan melakukan perbaikan. Tidak mungkin melakukan ini jika Anda berpikiran tertutup. Jika tidak, Anda akan melihat tangan dan tidak pernah melihat kesalahan dalam diri Anda. Pikiran terbuka memungkinkan Anda menerima kritik dan terbuka untuk membuat perubahan. Dikritik atau mengaktifkan perubahan bukanlah sesuatu yang disukai orang, tetapi terkadang penting untuk meningkatkan tingkat kemenangan. Cobalah untuk berpikiran terbuka untuk solusi dan mendengarkan orang-orang yang membantu Anda. Teman atau pelatih Anda tidak akan melabeli Anda sebagai poker nit atau keledai, mereka hanya akan memberikan kritik membangun untuk membantu permainan Anda berkembang.

 

  1. Kalkulator

Sebagian besar keputusan poker akan membutuhkan beberapa bentuk perhitungan. Anda perlu bekerja di luar probabilitas, out dan ekuitas. Kecuali Anda jago matematika, Anda tidak akan bisa melakukan ini dengan jari atau kepala Anda. Anda memerlukan kalkulator untuk melakukannya, jadi pastikan Anda memilikinya untuk sesi Anda. Anda dapat membeli kalkulator saku dengan sangat murah dan sebagian besar desktop juga memiliki fitur tersebut.

 

  1. Bebas dari gangguan

Ini tidak bisa cukup ditekankan. Anda harus bebas dari gangguan. Ini berarti tidak ada suara, musik, atau orang di sekitar saat Anda melakukan tinjauan riwayat tangan. Menganalisis tangan adalah bentuk belajar dan lingkungan yang sama diperlukan. Pastikan Anda memiliki ruangan untuk diri sendiri dengan pintu tertutup sehingga Anda dapat fokus dengan benar.

 

  1. Koneksi internet bagus

Sungguh gila untuk berpikir ada tempat di zaman sekarang ini dengan koneksi internet yang lemah, tetapi yang mengejutkan ada. Anda memerlukan koneksi internet yang kuat untuk dapat memiliki tinjauan riwayat tangan yang tepat. Jika internet Anda lemah, itu akan terus memotong atau lag kami. Ini akan membuat sesi tidak berguna bagi Anda dan kolega Anda. Ini juga akan membuang-buang uang jika Anda membayar untuk sesi tersebut. Investasikan dalam koneksi internet yang baik dan permainan poker serta bankroll Anda bisa mendapatkan keuntungan darinya.

 

  1. Pena dan kertas

Anda harus siap untuk membuat catatan yang rajin saat menganalisis tangan. Bayangkan membuat beberapa wahyu yang dapat meningkatkan permainan Anda secara dramatis, hanya untuk melupakannya dan tidak memiliki catatan untuk dirujuk kembali? Betapa menyebalkannya itu? Jika Anda memiliki tulisan tangan yang buruk, ketikkan saja pada file Word. Tidak ada alasan untuk tidak membuat catatan saat Anda memiliki tinjauan riwayat tangan. Itu akan terbayar ketika Anda melihatnya nanti. Saya sarankan menyimpan semua catatan belajar Anda.

 

  1. Pikiran jernih

Menganalisis tangan poker adalah aktivitas yang melelahkan secara mental. Anda menggali jauh ke dalam tangan dan membutuhkan kemampuan mental Anda untuk menjadi tajam untuk menilai berbagai hal secara tidak memihak. Jika pikiran Anda ada di tempat lain, lebih baik melewatkan satu sesi. Tidak ada gunanya mencoba tinjauan riwayat tangan jika Anda memikirkan hal lain. Selain itu, Anda tidak akan mengingat apa yang telah dibahas jika Anda tidak berkonsentrasi.

 

  1. Seseorang untuk diulas

Sejarah tangan tanpa seseorang untuk berdiskusi dengan tangan kurang efektif daripada Anda sendiri. Saya tahu banyak orang melakukannya sendiri tetapi dua kepala lebih baik dari satu. Memiliki pemain poker lain untuk meninjaunya membuat wacana dan analisis lebih mencerahkan dan bermanfaat. Saya membebankan biaya per jam untuk ulasan riwayat tangan, tetapi para pemain telah menyatakan bahwa mereka telah belajar lebih banyak dalam satu jam daripada belajar mandiri selama berminggu-minggu. Jika Anda mempertimbangkan tinjauan riwayat tangan, pasti ada seseorang untuk melakukannya atau membayar untuk layanan tersebut.

 

  1. Perangkat Lunak

Sangat sulit untuk melakukan tinjauan riwayat tangan dengan seseorang hanya dengan ingatan. Kita cenderung salah mengingat hal-hal dan iblis ada dalam detailnya. Oleh karena itu, penting agar tangan diekstraksi dari situs poker atau perangkat lunak pelacakan yang digunakan. Saya melakukan sesi tinjauan riwayat tangan melalui perangkat lunak perekaman layar.